Minggu, 15 Mei 2011

Y-Bux Berakhir Tragis

Berita duka datang dari salah satu PTC Lokal Y-Bux, admin PTC ini menyatakan bahwa Y-Bux secara resmi telah ditutup dengan alasan RUGI.
Ni..cuplikan pengumumannya :

Kepada
Yth. Semua Member
Y-BUX.COM


Dengar Hormat,


Dengan tidak bermaksud untuk merugikan dan atau melakukan tindakan yang keluar dari tanggungjawab, kami selaku pengelola Y-BUX.COM hendak melakukan konfirmasi dan atau memberikan informasi mengenai seputar dan apa yang dialami Y-BUX.COM.

Seiring berjalannya Y-BUX.COM sampai dengan adanya pemberitahuan ini, Y-BUX.COM telah mengalami kerugian dan atau tidak berimbangnya antara keuangan yang masuk dan yang keluar, yang membuat kami harus memberikan tambahan dana untuk menutupi hal tersebut namun tetap tidak bisa menutupi apa yang menjadi kekurangannya.

Bersama dan dengan diberitahukannya informasi ini secara resmi kami nyatakan bahwa Y-BUX.COM telah DITUTUP dan tidak akan beraktivistas lagi:

1. Adapun bagi member yang telah melakukan investasi dan belum BEP kami akan berikan pengembalian dana dengan cara bertahap dalam kurun waktu tertentu dan atau dalam kemampuan financial kami sampai BEP.

2. Adapun bagi member yang telah BEP dengan sangat berat hati dan mohon pengertian bahwa kami tidak bisa melakukan pembayaran pada PO yang tertunda.

3. Adapun bagi member standart yang tidak melakukan investasi dan sedang melakukan pengajuan PO, kami sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya bahwa kami tidak bisa memenuhi permintaan.

4. Untuk Point 1 silahkan member untuk melakukan hubungan via email ke 13052011@y-bux.com


Dengan tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada semua member dan kiranya semua member bisa memahami dan mengertu akan kondisi Y-BUX.COM telah mengalami kerugian. 

Demikian dengan apa adanya yang bisa kami sampaikan kepada semua member dan kiranya mendapatkan pengertian dari semua, terima kasih.



Admin
Y-BUX.COM

3 komentar:

Tutorial Photoshop mengatakan... [Reply]

wah, bener2 sedih gw gan dengar pernyataan dari admin nya, seakan dunia uda mau kiamat :)

Admin DistrictPTC mengatakan... [Reply]

@Tutorial Photoshop Begitulah kenyataanya sob,,Y-bux telah meninggalkan dunia perPTCan Indonesia

winwinwindu mengatakan... [Reply]

memang tragis gan . tp adminnya patut diacungi jempol tidak lari dan berani klarifikasi

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW, dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup dalam komentar Anda atau saya akan menghapusnya.

[ Link Exchange ]

Mau Tukar Link dengan Blog ini? Baca Peraturannya DISINI !!!